Cetak Kartu Nama - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Jumat, 30 Desember 2016

Cetak Kartu Nama

desain-kartu-nama-dan-cetak-kartu-nama



Cetak Kartu Nama



Kartu Nama sebagai alat tukar informasi data diri yang juga merupakan salah satu atribut bisnis yang boleh dibilang harus selalu ada dan harus selalu dibawa kemanapun kita berada. Karena peluang bisnis bisa hadir dimanapun kita melangkah.



Kartu Nama Dan Bisnis

Dengan berkembangnya dunia Usaha, semakin berkembang juga cara bisnis yang ada. Terutama di bidang pemasaran pun juga berkembang. Tapi ada hal yang sama dan tetap bertahan yakni penggunaan kartu nama. Mungkin sebagian kalangan banyak beranggapan bahwa pemakaian kartu nama sudah ketinggalan zaman. Namun pada kenyataannya penggunaan kartu nama masih banyak digunakan, bahkan di kalangan pengusaha, kartu nama menjadi atribut bisnis yang harus selalu ada dan dibawa kemanapun dan kapanpun. Karena peluang bisnis bisa datang dimana saja dan kapan saja. Dengan demikian penggunaan masih sangat diperlukan dalam dunia bisnis.

Cetak Kartu Nama

Selain menyediakan jasa desain kartu nama, kami juga menyediakan jasa cetak kartu nama. Bahan yang kami gunakan adalah jenis kertas Art Paper 260 gr. Untuk ukuran cetak kartu nama biasa kami menyediakan 2 jenis ukuran, yakni 9cm x 5,5 cm 9cm x 5,2 cm. 
Kami meneydiakan beberapa jenis cetak kartu nama berikut tabel jenis kartu nama dan harganya. Dan harga full order dengan jumlah pemesanan diatas 4 box kami beri harga Free Design










Bagi anda yang berminat menggunakan jasa kami untuk desain kartu nama dan cetak kartu nama. 

Anda bisa menghubungi di
SMS/WA : 0857 2298 9119
Email : sofyan53@gmail.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman