Cetak Label Makanan - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Kamis, 23 Maret 2017

Cetak Label Makanan

cetak-label-makanan

Cetak Label Makanan

www.pojokprint.net menyediakan jasa desain dan juga cetak label makanan. 

Bisnis Kuliner dan Label Makanan

Berbisnis ataupun usaha di bidang kuliner sekarang bukan hanya rasa tapi juga kemasan dan identitas produk yang dipasarkan. Setidak tidak nya produk itu pasti memiliki nama dan juga keterangan tentang produksi. Dari nama produk, rasa, berat bersih, komposisi hingga slogan biasa tercantum dalam label makanan. Perlunya cetak label makanan saat ini bukan hanya estetika tapi juga keterangan bahwa produk yang kita jual itu layak dan aman, karena memiliki keterangan yang jelas mengenai produk yang bersangkutan.

Cetak Label Makanan (Print Digital)

Kami menyediakan jasa cetak label makanan bagi anda  yang memang memerlukan penggunaan label makanan. Bahan cetak yang biasa digunakan diantaranya bahan kertas Art Paper 150 gr. Karena sifatnya yang cenderung halus, Sehingga lebih cocok untuk digunakan dalam kemasan pelastik. Selain bahan kertas kami juga menyediakan bahan stiker. Bahan stiker yang biasa digunakan yakni bahan stiker kromo. Cetak label makanan yang ada pada kami menggunakan mesin print digital. Sehingga warna lebih terlihat jelas bila dibandingkan dengan printer biasa, yang menggunakan tinta cair. 

Ukuran Cetak

Mesin yang kami gunakan yakni mesin printer digital dengan jenis INKO yang memiliki ukuran kertas 48,5 cm X 32,5 cm. Dengan Area cetak 47,5 cm X 31,5 cm. Jadi untuk pemesanan label makanan beragam dengan catatan ukuran tidak melebihi area cetak. Pada umumnya ukuran cetak label makanan yang pernah dibuat rata-rata berukuran 15 cm x 4 cm. Namun ukuran bisa dibuat custom.

Harga Cetak

  • Untuk harga cetak label makanan dengan menggunakan bahan kertas Art Paper kami berikan dengan harga Rp. 5.000,-/lembar ukuran A3+
  • Untuk harga cetak label makanan dengan menggunakan bahan Stiker Kromo kami berikan harga Rp. 8.000,-/lembar A3+
  • Untuk bahan Stiker Vinyl Rp. 14.000/A3+
  • Untuk bahan Stiker Transparan Rp. 15.000/A3+
* harga diatas diluar jasa potong label (harga hanya untuk cetak saja)

Jasa Desain Label Makanan

Selain jasa cetak label makanan, kami juga menyediakan jasa desain label makanan. Desain akan disesuaikan dengan kebutuhan dan atau juga keinginan konsumen. Harga yang kami patok untuk pembuatan desain label makanan mulai dari Rp. 30.000 - Rp. 50.000 / desain, dengan 4 kali jumlah revisi. 

Kontak Person

Bagi anda yang berminat untuk mencetak label makanan atau pun membuat desain label makanan anda bisa menghubungi kami di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman