Cetak Stiker Label - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Selasa, 21 Maret 2017

Cetak Stiker Label

cetak-label-makanan

Cetak Stiker Label

Cetak stiker label, jasa desain label makanan

Label Dan Produk

Berkembangnya usaha dunia kuliner belakangan semakin pesat. Berbagai metode pemasaran juga sudah semakin beragam. Satu dari sekian banyak faktor perkembangan dari berkembangnya dunia usaha kuliner itu sendiri diantaranya adalah konsep visual. Salah satu hal yang menonjol adalah penerapan image label produk. Image produk menjadi sangat diperhatikan dalam era perkembangan teknologi dan komunikasi. Orang akan sangat tertarik dengan produk yang memiliki tampilan yang menarik terutama dari segi kemasan dan juga label produk.

Jasa Desain Stiker Label

Berbagai jenis produk beragam pula label produk yang digunakan. Sebagai salah satu penyedia jasa desain online. Kami menawarkan jasa desain stiker label makanan. Beragam jenis desain stiker label juga bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan dari pengguna layanan jasa kami.

Harga yang kami patok untuk penggunaan jasa desain stiker label kami dimulai dari kisaran harga Rp. 30.000 hingga Rp. 60.000 per desain nya, dengan 3 kali revisi.

Cetak Stiker Label Makanan (Print Digital)

Selain menawarkan jasa desain stiker label makanan, kami juga menawarkan jasa cetak stiker label makanan dengan beberapa opsi bahan stiker. 
  • Stiker Kromo : Stiker kromo biasa digunakan untuk kemasan makanan, media penempelan biasa nya plastik kemasan, kaleng plastik, dan lain sebagainya. Stiker kromo berbahan kertas. Kami menjual Stiker Kromo dengan harga Rp. 8.500/lembar
  • Stiker Vinyl : Stiker Vinyl sendiri berbahan plastik sehingga dalam daya tahan lebih baik bila dibandingkan dengan stiker kromo. Kami menjual Stiker Vinyl dengan ukuran A3+ dengan harga Rp. 14.000/ lembar A3 +
  • Stiker Transparan : Sama hal nya dengan stiker vinyl berbahan plastik yang juga anti air. Namun yang membedakan keduanya yakni stiker transparan bersifat transparan. Kami menjual stiker transparan dengan harga Rp. 15.000/lembar A3+
Demikian adalah jenis bahan dan harga untuk penggunaan jasa cetak dengan menggunakan printer digital.

Cetak Stiker Label Makanan (Cetak Offset)

Harga terlampir diatas adalah harga untuk pernggunaan printer digital. Berbeda dengan cetak offset harga print digital lebih flat. Untuk penggunaan atau produksi secara masal atau dalam jumlah yang banyak, maka proses cetak akan menggunakan mesin cetak offset, dengan rata-rata harga satuan yang lebih murah dibandingkan dengan print digital. Dengan penggunaan mesin cetak offset memiliki keuntungan bagi produksi masal, semakin banyak mencetak stiker label maka semakin murah harga rata-rata satuan stiker label. 

Untuk Penentuan harga cetak offset berbeda dengan print digital. Penghitungan harga cetak stiker label makanan akan ditentukan sesuai dengan jumlah pesanan, banyaknya warna cetakan dan juga bahan, ukuran dan lain sebagainya.

Pemesanan

Untuk anda yang berminat menggunakan jasa desain dan juga cetak stiker label makanan anda bisa menghubungi kami di 

cetak-label-makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman