DESAIN BUKU MENU - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Jumat, 10 Maret 2017

DESAIN BUKU MENU

desain-buku-menu


Desain Buku Menu ........

Konsep dan Visual dalam Bisnis Cafe & Resto

Dalam dunia usaha Cafe & resto, hal yang paling menonjol adalah hal yang berkaitan dengan rasa dan visual. Rasa tentu merupakan hal yang sudah pasti wajib sebagai faktor penting dalam majunya usaha di bidang kuliner. Tapi dengan berkembangnya dunia usaha semakin ketat pula persaingan di dalamnya. Sehingga faktor rasa bukanlah satu satu nya faktor penunjang kesuksesan. Belakangan ini faktor konsep dan identitas menjadi faktor yang sangat berpengaruh dalam kunci kesuksesan usaha di bidang kuliner. 

Jasa Desain Buku Menu Restoran

kami www.pojokprint.net menawarkan jasa desain buku menu restoran dengan harga yang relatif murah. Kami mematok harga jasa desain buku menu restoran mulai dari Rp. 35.000,-. Penentuan harga berdasarkan rumit dan tidaknya juga banyaknya konten yang di masukan ke dalam buku menu restoran.


Jasa Desain Lainnya 

Selain menawarkan jasa desain buku menu restoran, kami juga menawarkan jasa desain lainnya. Seperti jasa desain kartu nama, desain spanduk, desain x banner, undangan, kalender, kop surat, bon, dll.

Cetak Offset

Jasa desain tentu tidak jauh dari hal yang berkaitan dengan percetakan. Kami juga menerima order berupa cetak offset, seperti cetak kop surat, cetak buku nota, cetak bon, cetak surat jalan, dan juga cetak lainnya.

Cetak Digital

Selain cetak offset kami juga menerima order print digital seperti untuk keperluan stiker kromo, stiker vinyl, dan bahan art paper. Kami menerima jasa pembuatan kartu nama, label makanan dan sebagainya.

KONTAK 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman