Cetak Brosur - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Kamis, 18 Mei 2017

Cetak Brosur

Cetak Brosur Online


Brosur merupakan alat yang digunakan untuk mengiklankan suatu produk (barang/jasa), acara, event, dan lain sebagainya yang berupa selebaran kertas yang dicetak. Beragam jenis brosur baik itu ukuran, konten, bahan, warna dan lain sebagainya, semua tergantung akan kebutuhan dari penggunanya. 

Pentingnya brosur adalah sebagai alat informasi, di dalamnya terdapat materi atau konten dari hal yang diiklankan. Bila brosur itu mengiklankan barang/jasa maka biasanya di dalamnya berisikan harga, jenis barang/jasa, dan juga kontak person dari pihak pengiklan. Bilaman brosur itu mengiklankan sebuah acara maka biasa nya berisikan waktu, tempat dan cara untuk mengikuti acara yang diiklankan.

Jasa Desain Brosur

Bagi anda yang memiliki kebutuhan brosur, namun belum memiliki bahan file cetak (desain), maka anda dapat menggunakan jasa desain brosur yang kami tawarkan. 

Cetak Brosur

Untuk keperluan cetak brosur anda juga dapat menggunakan layanan jasa cetak brosur yang kami sediakan. Untuk harga akan disesuaikan dengan jenis pemesanan/kebutuhan dari anda.


Kontak Kami di 
Telp/WA/SMS : 0857 2298 9119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman