Cetak Brosur HVS / Folio - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Kamis, 13 Juli 2017

Cetak Brosur HVS / Folio

cetak-brosur-hvs

Cetak Brosur HVS

Sering kita melihat bagian marketing / sales promotion membagikan brosur hvs / selebaran promo seperti promo kendaraan bermotor atau produk telepon selular dan lain sebagainya.

Jika anda juga memerlukan jasa desain & cetak brosur hvs / folio 1 warna anda bisa menggunakan jasa kami di www.pojokprint.net

Beberapa variasi cetak brosur dari brosur hvs ini diantaranya ukurannya bisa ukuran A4, 1/2 A4, 1/3 A4 dan juga bisa 1/4 A4. Semua ukuran tergantung dengan kebutuhan dari pengguna.

Cetak brosur ini sangat cocok untuk yang memiliki keperluan dalam jumlah banyak tapi dengan budget yang tidak terlalu banyak. Sehingga bisa jadi lebih hemat dan juga efisien. Cetak brosur dengan bahan hvs juga dalam pengerjaan dibandingkan dengan menggunakan bahan lainnya terhitung lebih cepat, murah dan praktis.
Jumlah muka pun bisa disesuaikan denga kebutuhan anda. Anda bisa mencetak brosur hvs dengan 1 muka saja ataupun juga bisa 2 muka.

brosur hvs / folio ini juga sangat cocok untuk promo produk seperti promo kendaraan bermotor, telepon selular, koperasi, kursus dan lain sebagainya.

Harga Cetak Brosur HVS

  • 1 Rim A4 (1 muka & 1 Warna) = Rp. 115.000 ,-
  • 1 Rim A4 (1 muka & 2 Warna) = Rp. 145.000,-
  • 1 Rim A4 (2 muka & 1 Warna) = Rp. 135.000,- 
  • 1 Rim A4 (2 muka & 2 Warna) = Rp. 160.000,-
Harga untuk pemesanan diatas 1 rim tidak berlaku kelipatan sehingga harga per-Rimnya bisa lebih murah
cetak-brosur-hvs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman