Printing Office - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Rabu, 30 Agustus 2017

Printing Office

cetak-online-bandung

Printing Office 


Cetak alat keperluan kantor. Mulai dari kop surat, kartu nama, kalender, amplop, ID Card, brosur, map, bon, nota, kwitansi, surat jalan, formulir isian, surat tanda terima barang, aplikasi pembayaran, surat persediaan barang, dan lain sebagainya. Cetak alat keperluan kantor lengkap secara offset dan digital.

Dalam kegiatan kerja di perkantoran banyak alat keperluan yang digunakan. Mulai dari pemasaran/marketing, pembukuan, alat bukti transaksi, tempat penyimapanan dokumen yakni map, kartu nama dan lain sebagainya. Untuk menunjang kegiatan kerja itu sangatlah diperlukan. 


Cetak alat keperluan kantor

Kartu Nama

Untuk cetak kartu nama dapat dibuat dengan cetak secara digital. Ukuran yang digunakan dalam cetak kartu nama yakni 9 cm x 5,5 cm. Sedangkan bahan cetak untuk kartu nama yaitu bahan kertas art paper 260 gr. Jenis desain banyak variasi yang dibuat dan disesuaikan dengan kebutuhan dan selera dari pengguna. Isi dari kartu nama sendiri biasanya berisikan nama perusahaan, alamat, nomor kontak, nama pengguna, dan seterusnya. Untuk cetak kartu nama minimal pemesanan yakni 1 box yang berisikan 100 pcs kartu nama. 

Kop Surat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman