Cetak Kartu Nama Bandung - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Sabtu, 15 September 2018

Cetak Kartu Nama Bandung

Kartu nama merupakan kartu yang berisi informasi personal dan juga perusahaan dan institusi yang berisikan kontak informasi dari nama pemilik dan juga perusahaan / institusi tertentu. Kartu nama biasa digunakan sebagai alat tukar informasi yang sering digunakan karena mudahnya untuk dibawa kemanapun dan sangat praktis. Kartu nama juga dapat menunjukan tanda profesionalisme dari si pemilik. 

Bagi anda yang sudah dan sering menggunakan kartu nama tentu memerlukan kemudahan untuk memperoleh dan mendapatkannya. Kami www.pojokprint.net merupakan salah satu layanan jasa cetak online menyediakan jasa cetak kartu nama secara online. Kemudahan bisa didapat dari genggaman anda. 

Untuk pemesanan cetak kartu nama lebih mudah dapat diakses melalui layanan pesan/chat "WhatsApp & LINE". Pemesanan bisa dilakukan melalui layanan chat tersebut karena memudahkan untuk komunikasi yang juga dapat menampilkan visual dari gambar yang diperlukan.


Tak perlu repot jika anda memang sudah memiliki desain untuk cetak kartu nama maka anda dapat langsung mengirimkan file berupa fille vector (corel draw & illustrator) atau pun juga file JPG/PNG/PDF dengan resolusi yang cukup (untuk menghindari gambar yang kurang jelas/pecah).

Bahan cetak kartu nama yang digunakan adalah bahan kertas art paper / art carton 260 gsm. Untuk variasi bisa juga ditambahkan laminasi (doff / glossy)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman