Cetak Tiket Bandung - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Kamis, 11 Oktober 2018

Cetak Tiket Bandung

Tiket menurut pengertian adalah suatu dokumen perjalanan yang dikeluarkan oleh suatu perusahaan yang berisi rute, tanggal, harga,data penumpang yang digunakan untuk melakukan suatu perjalanan. 

Namun pada perkembangan nya tiket adalah suatu alat tukar yang digunakan untuk masuk ke sebuah (tempat, wahana, kendaraan, fasilitas komersil, dll) , mengikuti acara tertentu ataupun juga memakai fasilitas yang disediakan di wahana/ tempat komersil.

Tliket pada saat ini sering kali digunakan untuk kegiatan hiburan seperti konser, parade musik, parade ataupun juga pesta / karnaval. 

Bentuk dari tiket beragam macam dan bentuk nya. Mulai dari lembaran kertas, tiket online yang menggunakan Barcode atau pun juga QR Code, hingga yang berbentuk gelang.

pojokprint.net dalam ini sebagai layanan jasa desain dan cetak online menyediakan jasa desain dan cetak tiket dalam bentuk cetakan kertas. Bahan yang digunakan yakni bahan kertas Art Paper / Art Cartoon. Bahan tersebut bahan yang biasa digunakan unturk berbagai jenis keperluan cetakan lainnya seperti brosur, kartu nama. Bahan ini dibedakan berdasarkan ketabalan gramasi nya.

Untuk ketebalan dari bahan yang biasa digunakna yakni 150 gsm, 210 gsm, 260 gsm. Bagi anda yang berminat untuk menggunakan jasa desain dan cetak online dapat menghubungi kami di 

cetak-tiket



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman