Cetak Buku Nota - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Jumat, 31 Maret 2017

Cetak Buku Nota

Cetak-Buku-Nota

Cetak Buku Nota NCR

 

Cetak Buku Nota NCR

Proses transakasi pembayaran dalam perdagangan barang dan jasa adalah suatu hal yang bisa dibilang menjadi rutinitas dalam kegiatan tersebut. Dalam proses pembayaran tentu tidak terlepas dari buku nota atau kwitansi pembayaran. Buku nota sendiri berfungsi sebagai bukti transaksi, sehingg mempermudah laporan keuangan dalam bidang perdagangan barang dan jasa atau kegiatan ekonomi lainnya. 

Buku nota sendiri memiliki ukuran yang bervariasi dari ukuran 1/2 kertas folio, 1/3, 1/4 bahkan ada yang sampai sebesar 1/8  ukuran kertas folio. Hal ini tergantung akan kebutuhan dari penggunanya. Pengguna dari buku nota biasa nya adalah pelaku ekonomi diantaranya penjual barang dan juga penyedia layanan jasa. 

Bahan Buku Nota NCR

Bahan yang digunakan untuk buku nota adalah kertas ncr, bahan ini tidak memerlukan lagi karbon agar tulisan bisa tembus. Buku nota biasa nya terdiri dari 2 rangkap ncr atau lebih sesuai dengan keinginan pengguna yang disesuai kan dengan kebutuhan.


Cetak Buku Nota NCR

Kami menerima jasa desain dan juga cetak nota / cetak buku nota. Pembuatan akan disesuaikan dengan kebutuhan atau juga pesanan dari pengorder. Anda bisa memilih berapa rangkap, berapa besar ukurannya, dan berapa warna yang digunakan dalam buku nota, juga finifhing buku nota bisa diberi nomorator dan juga sobekan kertas. Harga akan dihitung sesuai dengan jenis orderan. Setiap orderan minimal bisa dilakukan minimal 1 rim Folio.

Pemesanan

Untuk anda bila berminat menggunakan jasa kami bisa menghubungi kami di

WA : 0857 2298 9119

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman