Cetak Kartu Pelajar - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Rabu, 05 April 2017

Cetak Kartu Pelajar

Cetak Kartu Pelajar

Kartu pelajar adalah kartu identitas pelajar, yang menunjukan bahwa siswa tersebut merupakan siswa yang sah dan resmi sebagai pelajar dari sekolah yang bersangkutan. Kartu Pelajar biasa nya berisikan identitas pelajar. Mulai dari nama, tempat tanggal lahir, hingga photo siswa. 

Perlunya kartu pelajar yakni sebagai tanda bukti yang sah dari siswa yang bersekolah di sekolah tertentu. Kartu pelajar memiliki berbagai fungsi bagi pelajar sebagai kartu identitas pengganti KTP karena pelajar kebanyakan masih dibawah umur. Kegunaan kartu pelajar biasa digunakan sebagai persyaratan untuk mengikuti kegiatan tertentu sebagai pengganti kartu Tanda Penduduk bagi siswa yang memang masih dibawah umur.

Untuk memenuhi kebutuhan dari pihak sekolah yang memerlukan jasa pembuatan kartu tanda siswa atau kartu pelajar, kami menyediakan jasa cetak kartu pelajar. Bahan yang digunakan bahan yang sama dengan kartu SIM dan juga Kartu ATM.

Harga Cetak Kartu Pelajar


  • Untuk order cetak Kartu Pelajar dengan jumlah 30 - 40 pcs kami mematok harga Rp. 10.000 .
  • Untuk order Kartu Pelajar dengan jumlah 40 - 100 pcs kami mematok harga Rp. 9000
  • Untuk pemesanan Kartu Pelajar dengan jumlah diatas 100 pcs kami memberikan harga Rp. 8000

Jasa Desain Kartu Pelajar


Selain cetak kartu pelajar, jika hanya memerlukan desain master saja. Kami juga menyediakan jasa desain kartu pelajar. Untuk harga desain kami memberika harga antara Rp. 35.000 - Rp. 40.000. Dan Juga jasa input kartu pelajar sebesar Rp. 900 - 1500/ nama (tergantung banyak nya konten).

Jasa Cetak Lainnya


Kami juga melayani jasa cetak lainnya, seperti cetak buku nota, cetak surat jalan, cetak kop surat, cetak, bon, cetak kalender, cetak kartu nama, cetak ID Card dan lain sebagainya.

Jasa Desain lainnya


Selain jasa desain kartu pelajar kami juga melayani jasa desain spanduk, kalender, kartu nama, dan lainnya. Dengan kisaran harga mulai dari 35.000 - dst (tergantung rumit dan banyaknya konten).

Jasa desain dan cetak online, untuk konten anda bisa mengirim melalui email dan juga WA

Kontak Kami


WA : 0857 2298 9119
Email : sofyan53@gmail.com
facebook : Pojok Print

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman