Cetak Stiker Kemasan - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Sabtu, 17 Juni 2017

Cetak Stiker Kemasan


Cetak Stiker Kemasan

Cetak Stiker Kemasan berbahan stiker kromo. Bagi penggiat usaha yang sudah memiliki produk dengan produksi tetap dan berkelanjutan tentu perlu kemasan tetap yang menjadi identitas produk. Dalam kemasan biasanya dilabeli dengan stiker kemasan. Bahan yang biasa digunakan yakni stiker kromo. Stiker kromo berbahan dasar kertas yang memiliki tekstur lembut dan mengkilat. Selain itu stiker kromo bisa dimodifikasi untuk tampilan bisa untuk terlihat mengkilat yakni dilaminasi dengan laminasi gloss, bisa juga dirubah tampilan menjadi lebih pekat dengan menggunakan laminasi doff.


Bentuk Stiker Kemasan

Pada umumnya bentuk kemasan stiker berbentuk kotak ataupun juga persegi. Namun ada kalanya penngguna menginginkan bentuk yang berbeda seperti tumpul pada ujungnya ataupun juga berbentuk lingkaran, dan lain sebagainya. Untuk membentuk stiker kemasa demikian maka diperlukan pisau pond, pisau ini digunakan untuk membentuk bentuk sesuai dengan desain dari label stiker. Untuk penggunaan pisau maka konsumen akan dikenakan charge tambahan.

Harga Stiker

Harga stiker kemasan akan ditentukan dengan jenis, banyaknya, ukuran, bentuk, dan finishingnya. Karena jenis dan ukuran kebanyakan adalah custom maka harga akan ditentukan setelah di detail kan dari keterangan pemesanan.

Jasa Desain Stiker Label

Selain jasa cetak stiker kemasan kami juga menyediakan jasa desain stiker label makanan. Harga desain mulai dari Rp 40.000,- dengan jumlah revisi maksimal 4x revisi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman