Desain Kartu Lebaran - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Selasa, 09 Mei 2017

Desain Kartu Lebaran

Desain Kartu Lebaran


Menjelang bulan suci lebaran sudah menjadi budaya di Indonesia untuk bersilaturahmi dengan sesama, baik itu dengan keluarga, teman, sahabat, rekan kerja dan rekan bisnis. Untuk itu biasa diantara nya saling berkirim parsel dan juga kartu ucapan lebaran.

Dalam hal ini kami menyediakan jasa desain kartu lebaran. Kartu Lebaran atau juga kartu ucapan lebaran (idul fitri) biasa digunakan sebagai sarana atau media untuk mempererat hubungan dengan sesama rekan kerja dan rekan bisnis. 

Beberapa jenis desain kartu ucapan lebaran bisa dipesan kepada kami. Kami akan mengerjakan sesuai konten yang diberikan. Mulai dari Nama instansi, logo dan alamat biasa menjadi konten utama dari kartu ucapan lebaran. Selain kartu ucapan lebaran, berbagai jenis kartu ucapan pun bisa dipesan, seperti kartu ucapan / Undangan Gathering, Anniversary, dan Acara Pembukaan (Grand Opening/ Soft Opening).

Untuk pemesanan anda bisa hubungi kami di

WA : 0895 2117 2999

Selain jasa desain kartu lebaran, kami juga menyediakan untuk mencetak kartu ucapannya. Untuk harga disesuaikan dengan jenis pesanan, dan ukurannya.

Cek juga :
Cetak ID Card, Cetak Kartu Nama, Cetak Buku Nota, Cetak Stiker Label, Dll.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman