Cetak Stiker Label Makanan - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Kamis, 19 Oktober 2017

Cetak Stiker Label Makanan

cetak-label-makanan

Cetak Stiker Label Makanan
Bisnis kuliner saat ini memang sedang marak, sedang musim atau istilah nya sedang menjamur. Karena Orang Indonesia yang memilliki kegemaran terhadap makanan, kue atau pun jenis kuliner lainnya sangat banyak. Pelaku usaha kuliner biasanya kebanyakan dari kalangan Ibu rumah tangga yang awalnya memiliki hobi memasak, membuat kue, dan semacamnya. Dari hobi lalu digeluti menjadi usaha karena peluang nya sangat bagus.

Karena banyaknya pengusaha kuliner saat ini, maka ada banyak produk kuliner yang sama. Untuk membedakan bagi anda yang memiliki produk kuliner yang memiliki kualitas dan rasa yang baik maka memerlukan pembeda diantara produk lainnya di pasaran sehingga konsumen dapat memilih produk anda. Anda dapat melengkapi kemasan produk anda dengan stiker kemasan. 


Penggunaan stiker kemasan baik itu stiker maupun kertas bisa menjadi opsi untuk produksi skala rumahan, karena tidak memerlukan produksi dalam jumlah yang banyak seperti kemasan snack skala pabrik.
 

 


Cetak Dengan Digital Print

Cetak dengan menggunakan digital print digunakan bila pengguna/konsumen hanya memerlukan produk stiker dalam jumlah sedikit.

Kertas Art Paper - kertas art paper adalah bahan yang memiliki tekstur lembut/licin. Bahan ini memiliki berbagai jenis (berat kertas). Untuk produksi kami hanya menyediakan 3 jenis gramasi kertas art paper yakni :150, 210 dan juga 260

untuk cetak sedikit Harga yang dikenakan yakni Rp. 5.000/lembar A3

Cromo - stiker berbahan dasar kertas
untuk penggunaan sedikit akan dihitung per lembar A3 dengan harga Rp. 8.000/lembar

Vinyl - stiker berbahan dasar plastik
Vinyl doff  _ Rp. 14.000/A3
Vinyl gloss _ Rp. 14.000/A3
Vinyl Transparan _ Rp. 15.000/A3

Ongkos Potong untuk print digital

- Rp. 1000/lembar (1 lembar berisi 1 - 30 pcs) 
- Rp. 1500/lembar (1 lembar berisi 31 - 40 pcs)
- Rp. 2.000/lembar (1 lembar berisi >41 pcs) 

Cetak Offset

Sedangkan bagi anda yang memiliki kebutuhan stiker label baik itu berbahan kertas maupun stiker dalam jumlah banyak, dengan menggunakan cetak offset harga akan jauh lebih murah dibandingkan denga print digital. Semakin banyak jumlah yang dipesan maka harga per pcs akan jauh lebih murah lagi.

untuk cetak offset jumlah cetak minimal sebanyak 1 rim A4 (500 lembar). Untutk cetak offset anda dapat memilih bentuk dari stiker anda, anda bisa memesan dalam bentuk bulat, lonjong, tumpul sesuai kebutuhan anda. Bila anda membuat stiker dengan bentuk khusus maka anda akan dikenakan charge pembuatan pisau pond untuk cetakan pertama saja. Sedangkan cetakan berikutnya anda tidak akan dikenakan charge pembuatan pisau lagi.

Untuk harga akan dihitung ulang sesuai dengan jenis detail kebutuhan anda karena berbagai spesifikasi yang pada umumnya bentuk dan ukuran custom.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman