Stiker Label Makanan - Percetakan Murah Bandung

Produk Kami

Home Top Ad

Kamis, 19 April 2018

Stiker Label Makanan



Cetak Stiker Label Makanan


Cetak stiker produk makanan murah di bandung, bagi anda para pengusaha bidang kuliner, makanan ringan (snack/ camilan), minuman atau produk sejenisnya. Bila anda memiliki kebutuhan akan cetak stiker anda dapat menggunakan jasa desain dan jasa cetak yang kami sediakan.



Bahan Cetak Stiker Label Makanan

  • Stiker kromo
    Stiker Kromo/ Cromo adalah salah satu jenis stiker yang sering digunakan untuk label / stiker produk makanan. Stiker Kromo / stiker cromo berbahan dasar, pada bagian bawahnya sudah dilapisi dengan lem perekat, sehingga anda tidak perlu repot repot lagi untuk menempelkan label menggunakan double tape atau pun juga lem. stiker kromo /  stiker cromo sering digunakan salah satu nya karena harga dari stiker ini relatif lebih murah dibandingkan dengan stiker vinyl, transparan ataupun graftec dan ritrama. Dari segi ketahanan stiker kromo cukup bagi penggunaan produk yang memiliki masa layak 1 sd 3 bulan. Stiker kromo akan memiliki daya tahan lebih baik bilamana dilapisi dengan laminasi. 

    Untuk pemesanan stiker kromo bisa diproduksi dengan 2 cara yakni menggunakan printer digital dan juga cetak offset, tergantung banyak nya pesanan.

    (untuk pemesanan sedikit cara cetak yang digunakan yakni menggunakan printer digital, dan bila pemesanan dalam jumlah banyak atau masal maka cara cetak yang dipakai yakni cetak offset)

    kelebihan dari print digital yakni bisa diproduksi dalam jumlah yang tidak terlalu banyak namun harga yang dikenakan relatif flat.

    kelebihan dari cetak offset yakni bilamana pemesanan dalam jumlah yang banyak maka harga per pcs/ harga per satuan stiker akan jauh lebih murah. Semakin banyak semakin murah untuk harga satuan-nya

  • Stiker Vinyl
    Stiker vinyl yakni stiker yang berbahan dasar plastik. Stiker ini seringkali digunakan untuk produk kosmetik ataupun produk minuman yang memerlukan daya tahan lebih kuat dibandingkan stiker kromo. Karena bahan dasarnya yang dari plastik maka stiker ini bisa lebih tahan bila untuk simpan di kulkas/lemari es atau sejenisnya.

    Untuk cetak stiker vinyl sama hal nya dengan stiker kromo, stiker vinyl juga dapat dicetak dengan printer digital dan juga cetak offset
  • Stiker Transparan
    Stiker transparan pada dasarnya merupakan stiker vinyl namun berupa stiker yang transparan. Stiker transparan biasa digunakan untuk stiker label produk minuman seperti ice coffee, coffee cold brew, dan juga berbagai produk kosmetik. Kelebihan dari stiker transparan yakni dengan menggunakan stiker ini anda dapat lebih menonjolkan gambar yang dicetak.
  • Ritrama & Graftec (Print & Cut)
    Untuk stiker ritrama dan graftec sendiri memiliki kesamaan jenis dengan stiker vinyl namun kedua bahan ini hanya dicetak dalam ukuran per meter. Untuk stiker stiker ini biasa digunakan untuk banyak macam karena stiker ini sudah juga melalui proses cutting sesuai bentuk gambar yang di cetak. Penggunaan stiker ini sangat disukai bagi anda yang menyenangi stiker yang memiliki berbagai macam bentuk.

Harga Cetak Stiker

  • Stiker Kromo / Stiker cromo
    Rp. 8.500/A3 (10 s/d 40 lembar) -Rp. 8.000/A3 (diatas 40 lembar) _ Dengan Print Digital

    Untuk Pemesanan dengan cetak offset (Min. Order 1 rim (500 lembar) A4) Harga dihitung dengan spesifikasi pemesanan seperti, jumlah warna, finishing, bentuk potongan, ukuran dan lainnya
  • Stiker Vinyl
    Rp. 15.000/A3 (10 s/d 30 lembar) _ Rp. 14.000/A3 (diatas 30 lembar) _ Dengan Print Digital
    Untuk Pemesanan dengan cetak offset (Min. Order 1 rim (500 lembar) A4) Harga dihitung dengan spesifikasi pemesanan seperti, jumlah warna, finishing, bentuk potongan, ukuran dan lainnya
  • Stiker Transparan
    Rp. 15.000/A3 (10 s/d 30 lembar) _ Rp. 14.000/A3 (diatas 30 lembar) _ Dengan Print Digital
  • Stiker Ritrama & Graftec (Print N Cut)
    Ritrama Rp. 165.000/meter (sudah termasuk cutting)
    Graftec Rp. 175.000/meter (sudah termasuk cutting)

Bagi anda yang berminat anda dapat langsung menghubungi kami di 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman